Cara Membuat Akun Paypal Dengan Cepat 2015

         Hallo....! Sudah lama sekali saya tidak posting di blog saya, di tahun 2015 ini saya mencoba mengaktifkan blog saya lagi. Post kali ini adalah Cara Membuat Akun PayPal Dengan Cepat. Masih banyak orang Indonesia belum mempunyai akun Paypalnya sendiri. Kebanyakan mereka kebingungan membeli dengan metode pembayaran Paypal ini. Nah dalam kesempatan ini saya akan mengajak kalian semua untuk membantu membuat akun PayPal kalian sendiri.

Sebelumnya saya akan memberi tahu dahalu apa itu PayPal. PayPal adalah salah satu alat pembayaran yang digunakan banyak orang dimana kita bisa melakukan transaksi online dengan jaminan keamanan yang tinggi tentunya. PayPal juga bisa diartikan dompet online. Pengguna PayPal melalui media internet bisa mengakses langsung situs online (web store) untuk membeli keperluan berbagai macam barang. Tidak hanya itu saja, masih banyak lagi fungsi lainnya dari Paypal itu sendiri.....Langsung ya Cara Daftar PayPal Dengan Cepat J

   -   Masuk ke home PayPal www.paypal.com/id/ klik "Sign Up"  
   -   Pilih Buy with PayPal >> Klik "Get Started"

                                 

   -   Isi semua yang ada di form pendaftaran dengan benar dan asli tentunya.


            " Hubungkan kartu kredit saya, supaya saya dapat segera mulai berbelanja (disarankan)" di uncentang saja bagian ini, jika punya kartu kredit silahkan masukan dan centangApabila sudah selesai mengisi form pendaftaran klik "Setuju dan Buat rekening".

   -   Kemudian masukan teks kemanan pada kolom dan klik "Lanjutkan"
   -   Saat ini anda telah terdaftar untuk rekening PayPal, cek email kalian untuk konformasi email / kalian bisa klik "Masuk ke Rekening Saya" 

   -   Log in email kalian dan cek inbox, email dari PayPal. klik “Konfirmasikan Email”


       -   Setelah klik “Konfirmasikan Email” kalian masukan kata sandi yang sudah dibuat di form pendaftaran tadi, setelah itu mengisi pertanyaan keamanan tambahan, serta jawaban.
       -   Jika sudah klik "Kirimkan". Lalu klik "Masuk ke Rekening Saya"


   -   Paypal anda sudah selesai konfirmasi email dan anda memiliki akun PayPal.




   -  Terima kasih sudah mampir ke blog saya semoga berguna dan bermanfaat buat kalian, dilain kesempataan saya akan membuat post tentang cara verifikasi akun PayPal.



0 komentar:

recent posts