[GAME] Clash Of Clan - Cara Cepat Mendapatkan Gems Dari Achivements Friend In Need + Cara Cepat Naikin Level COC





Game Terpopuler selama 3 Tahun sejak 2012 ini sangat digemari oleh Anak-anak,Orang Dewasa, bahkan Orang Tua. Bagi kalian yang senang bermain game keluaran dari SuperCell ini yaitu Clash Of Clan, Game ini bisa dimainkan dimana saja. Karena game ini dibuat oleh SuperCell untuk aplikasi di Smartphone Android/Ios kalian. Dengan mendownload di GooglePlay untuk pengguna smartphone android dan untuk pengguna Smartphone Ios(Apple) bisa melalui App Store.

Saya akan berbagi tips Bagaimana Cara Mendapatkan Gems dari Menyelesaikan Achivements Friend In Need dengan cepat.

Pertama kalian harus punya Clan Castle untuk bisa bergabung dalam Clan. Minimal upgrade Clan Castle sampai ke Level 3/4



Kedua gunakan metode 'Search Clans' 


ketik "req n go", "req n gtfo", "req/war", dsb, kemudian klik Search. Nanti ada banyak clan yang tampil, setelah itu join salah 1 clan yang aktif. Ketika sudah join langsung chat di clan chat "I want stay", "Can I stay ?", "need staff ?" nanti Leader dalam clan akan melihat level dan profil kalian sehingga dijadikan elder.


Ketiga donate sebanyak-banyaknya jangan ragu karena untuk mendapatkan Achievements Friend In Need dan Mendapatkan Gems



Ini hasil screenshot saya join dibebrapa clan dan searching in game. nickname dan nama clan id saya sengaja tidak lihatkan.



Untuk yang sudah level 100 bingung bagaimana cara naik level dengan cepat ? cara seperti ini bisa dilakukan untuk menambah jumlah xp dari hasil donated ke member yang membutuhkan troops


Terimakasih Sudah Mampir. Comment & Share :)



0 komentar:

recent posts